Minggu, 10 Mei 2009

KPA Pemuda di Danau PKT









Hari Minggu sore tanggal 10 Mei 2009 kemarin KPA Pemuda mengadakan pertemuan di Danau PKT dan di hadiri oleh beberapa tamu yang ingin memperdalam pelajaran Alkitab. Acara di mulai pukul 16.30 dan di pimpin oleh Sdri. Olivia Jilly, salah seorang simpatisan Pemuda Advent yang bekerja sebagai seorang karyawan di Perusahaan Pupuk KALTIM Bontang. Beliau yang juga adalah alumnus Universitas Klabat menjadi moderator pada acara KPA kali ini mengajak seluruh orang-orang muda membahas atau mendiskusikan mengenai Perempuan sundal yang terdapat dalam kitab Wahyu pasal 17:1-18. Dibagi dalam tiga kelompok, diskusi berlangsung seru mengingat pelajaran yang di bahas cukup sulit karena yang didiskusikan mengenai nubuatan Alkitab yang bekaitan juga dengan buku Daniel. Setelah berdiskusi masing-masing kelompok memberikan penjelasan mengenai hasil diskusi tersebut dan muncul pertanyaan-pertanyaan yang begitu menarik sehingga acara KPA ini hidup membuat anggota-anggota pemuda antusias untuk bertanya. ada juga beberapa tamu yang hadir dalam acara KPA pemuda ini yang beasal dari denominasi gereja lain. Akhirnya tiba pada satu kesimpulan mengenai topik yang dibahas, karena hari sudah mau hampir malam maka acara di tutup dengan doa syafaat yang di bawakan oleh Sdr. Patrik Tenda. Bertepatan juga dengan Ulang Tahun dari Sdr. Edi Sihombing,anggota PA dari Jemaat Imanuel, maka dirayakan bersama-sama dengan menyanyikan selamat ulang tahun buat Sdr. Edi.
Seluruh anggota PA pulang dengan penuh sukacita karena sudah mendapat pelajaran baru mengenai nubuatan Alkitab. Mudah-mudahan pertemuan berikut dilaksanakan lagi dengan penuh antusias dan semangat dari seluruh anggota PA pionir Bontang.

Refly Ompi/Komunikasi Jemaat

1 komentar:

  1. luar biasa, semangat terus rekan2 pemuda.Salam buat Olivia dan teman2 yang lain. Sudah waktunya orang muda bergerak maju.saudaramu:
    adventwillis.blogspot.com

    BalasHapus