Sabtu, 30 Mei 2009

Doa


Tuhan Yesus,

terima kasih karena Engkau bukan saja telah
menyelamatkanku dari kebinasaan yang kekal,
tapi Engkau juga telah mengubah hidupku yang
sebelumnya sia - sia menjadi berarti.

Engkau terus mengasah kerohanianku, seperti
pisau yang diasah menjadi semakin tajam,
demikianlah Engkau membentuk hidupku menjadi
lebih baik dan lebih baik lagi.

Meski saat Engkau membentuk hidupku,
kadang terasa begitu sakit,
namun aku sadar semuanya itu untuk kebaikanku,
agar karakterku semakin menyerupai diri-Mu.
Ampunilah aku, Tuhan, jika terkadang aku sering
mengeluh ketika Engkau sedang menjunan hidupku.
Ajarlah aku untuk sabar, tekun, dan percaya
sepenuhnya kepada-Mu, serta menjalani setiap
kehendak-Mu dengan setia.

Aku ingin imanku kian hari semakin bertumbuh,
dan berakar kuat di dalam Engkau, ya Tuhan,
dan kelak suatu saat nanti ketika aku
berjumpa dengan Engkau, aku berharap kehidupanku
di dunia ini tidak mengecewakan hati-Mu, Tuhan
dan aku dapat melihat senyum terpancar di wajah-Mu, Tuhan.

Di dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa.

Amin

GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar