Minggu, 26 April 2009

Perayaan Hari Kartini










Hari Minggu tanggal 26 April Jemaat Pionir Bontang melalui Dept. BWA mengadakan acara Special merayakan Hari Kartini dengan menyelenggarakan lomba memasak. Uniknya peserta lomba adalah dari Bapak-Bapak dan tak ketinggalan juga orang muda ikut dalam lomba memasak yang diadakan di gedung serba guna GMAHK Pionir Bontang. Setelah melakukan persiapan, tepatnya pukul 10.00 lomba memasak dimulai dengan menu Nasi Goreng. Panitia dan Dewan juri memberikan waktu selama 30 menit bagi masing-masing peserta yang berpasang-pasangan. Namun ada juga peserta yang berhasil menyelesaikan nasi gorengnya dalam waktu 15 menit saja. Ada tujuh pasang peserta yang ikut serta dalam kegiatan lomba memasak ini dengan pakaian unik.
Dewan juri yang di ketuai oleh Bpk. Deeng Kaunang dan Ibu Anaria Soplanit beberapa kali terlihat berdiskusi untuk menentukan siapa Kartono-Kartono yang menjadi pemenang dalam Lomba Memasak ini. Lomba memasak ini dibagi dalam dua sesi yaitu peserta pertama adalah pasanagan nomor 1-4, kemudian pada sesi kedua pasangan nomor 5-7.
Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga akhirnya diumumkan pemenang Lomba Memasak dalam rangka memperingati Hari kartini dimenangkan oleh pasangan dengan nomor urut 6 yaitu Bpk. Robby Tengor/Sdr. Suwignyo Darmaji. Dan Runner up-nya adalah pasangan nomor 7 yaitu Bpk. Rasyid Darmaji/Bpk. Adri Mokalu, dan pemenang ketiga adal pasangan nomor 1 yaitu Bpk. Temmy Kawengian/Bpk. Edward Sitompul. Sedangkan pasangan Bpk. Fendy Sigar/Bpk. P. Pasaribu, Bpk. Max Boyoh/Bpk. Rico Tumetel, Bpk.Pdt. Nixon Moniaga/Bpk. Frans Gerung dan Sdr. Refly Ompi/ Sdr. Richard Ruru masing-masing mendapat peringkat 4-7.
Demikianlah acara Lomba memasak diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, membuat anggota jemaat bergembira dan termotivasi dalam setiap kegiatan gereja terutama dalam persatuan antar anggota jemaat terutama untuk menjalankan misi GMAHK.
Refly Ompi, Komunikasi Jemaat

1 komentar:

  1. ah Inyo juara!!! hehehe boleh neh suatu saat buatin nasi goreng

    BalasHapus