Minggu, 26 April 2009

Akhirnya Tuhan memberikan "Keyboard Baru"


Alat musik adalah salah satu sarana untuk memuji Tuhan didalam acara kebaktian disamping itu juga alat musik dapat meningkatkan semangat anggota dalam kebaktian untuk memuliakan Tuhan. Gereja Pionir memiliki alat musik berupa Organ yang sudah lama digunakan dan telah mengalami penyusutan dan rusak. Untuk memiliki kembali alat musik yang baru dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Dan melalui Konfrensi Jemaat tanggal 17 Januari 2009 memutuskan untuk Pencarian dana yang di koordinir oleh Sdr. Yakobus Soplanit, Sdr. Wagner mamora dan Sdr. Sulistyo Widodo, dengan dana kas Jemaat sebesar Rp. 2.000.000. untuk membeli alat musik berupa Keyboard, dengan catatan harus terealisasi pada awal bulan April. Saat itu anggota jemaat banyak yang merasa pesimis pengadaan alat musik ini akan terealisasi.
Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Murah dan Maha Kaya, akhirnya pengadaan alat musik berupa keyboard ini bisa terealisasi. Dengan dana awal kas Jemaat Rp. 2.000.000., kemudian pencarian dana berupa proposal terkumpul sebesar Rp. 6.871.000 dan akhirnya ditambah dengan donatur yang tak mau menyebutkan namanya menambahkan sisa Keyboard yang berharga Rp. 11.850.000 ini dapat terealisasi. Maka pada hari Sabat Koordinator pencari dana dan pengadaan alat musik ini menyerahkan Keyboard kepada seluruh anggota jemaat di wakili oleh Ketua Jemaat Ibu. Telly Mokalu. Dengan demikian saat ini Jemaat Pionir Bontang telah memiliki Keyboard baru.
Kiranya dengan adanya alat musik ini bisa menambah semangat seluruh anggota jemaat dalam berbakti memuji dan membesarkan nama Tuhan lebih khusus dalam melayani pekerjaan Tuhan di kota Bontang tercinta.
Refly Ompi, Komunikasi Jemaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar