Rabu, 01 April 2009

Pelayanan Sabat Dari Anak-anak






Pada hari Sabat tanggal 28 Maret 2009, sepanjang hari Sabat mulai dari Acara Rumah Tngga sampai acara PA, Jemaat Pionir dilayani oleh Anak-Anak di bawah koordinasi Dept.Anak-Anak Jemaat Pionir Bontang. Disini anak-anak kita dilatih untuk tampil dan mengambil bagian serta melayani dalam acara-acara di gereja. Dan sungguh luar biasa anak-anak kita ini bisa melayani Jemaat Pionir sepanjang hari sabat berkat kerja keras guru-guru sekolah sabat anak-anak dan orang tua tentunya yang mendampingi sehingga acara sepanjang hari Sabat membawa berkat bagi seluruh anggota jemaat.
Pada acara Khotbah, ada tiga orang anak membawakan Firman Tuhan dan sungguh luar biasa ketiga anak ini yaitu Adik Joshua Sitompul, Adik Suci Siburian dan Adik Hayen Kawengian yang ketiga-tiganya masih duduk di bangku sekolah dasar. Tentunya ini merupakan suatu kebanggan bagi orang tua, jemaat bahkan bagi Tuhan karena kita memiliki generasi penerus dalam jemaat sehingga pekerjaan pemberitaan injil di Kota Bontang dimasa-masa mendatang akan semakin maju.
Pada acara PA diadakan acara Talk Show yang dipimpin oleh Ibu Olga Widodo Kaunang, dimana kita bisa mengetahui perkembangan anak-anak yang ada di jemaat kita mulai dari kelas Beginer, Kindergarten, Primary dan Powerpoint. Acara PA kemudian dilanjutkan dengan Fragmen mengenai Ester ketika dia terpilih menjadi Ratu yang di bawakan oleh anak-anak. Renungan tutup sabat dibawakan oleh Pimp.Dept. Anak-Anak Jemaat Pionir Bontang, Ibu Anita Kawengian Ole. Kiranya Tuhan memberkati anak-anak dan guru-guru sekolah sabat anak-anak dalam melayani Tuhan dan sesama.
(Komunikasi Jemaat)

2 komentar:

  1. Kita sama2 berdoa kiranya kelak anak anak semua bisa dipakai tuhan untuk pekerjaan yang mulia, pa senior adakan...?sampaikan salam kami buat teman2 di gereja bontang

    BalasHapus