Senin, 09 Maret 2009

Kunjungan Officers dan Staff DKKT

Sabat tanggal 7-8 Maret 2009 adalah suatu suka cita yang besar bagi Jemaat yang ada di distrik Bontang baik jemaat Pionir, Imanuel, Waldensia maupun Sengata, karena di kunjungi oleh Dikunjungi oleh officers and staff DKKT (Daerah Kalimantan Kawasan Timur). Malam vesper tanggal 7 Maret 2009, jemaat yang ada di ditrik Bontang mengadakan ibadah bersama di jemaat Pionir dengan pembicara Pdt. Tulalesi, Sekretaris DKKT dan Bpk. Sijabat dengan melaporkan perkembangan gereja Advent di seluruh dunia dan secara khusus di DKKT termasuk distrik Bontang.
Keesokan harinya tanggal 8 Maret 2009, diadakan ibadah sabat gabungan di jemaat Waldensia, km 24. Dimana mulai dari pagi hari acara seminar Rumah tangga dibawakan oleh Dept. Pelayanan RT dan Anak-anak DKKT; Ibu Sijabat, dan seminar pendidikan oleh Dir. Pendidikan DKKT, Bpk.Alex Kumayas, dilanjutkan dengan acara Pelayanan Perorangan, Sekolah Sabat dan seminar yang dibawakan oleh Pdt. Pasaribu, Dir.PP,SS dan Komunikasi.
Diacara khotbah yang dibawakan oleh Ketua DKKT Pdt. Simanjuntak dengan mengambil tema " FOLLOW THE BIBLE", yang menganjurkan umat0umat Tuhan yang ada di distrik Bontang untuk membaca Alkitab tahunan yang sudah dibagikan. Pada akhir acara khotbah diadakan komitment bersama yang di wakili oleh Ketua-ketua jemaar yang ada di distrik Bontang.
Setelah makan bersama acara dilanjutkan dengan seminar kesehatan yang di bawakan oleh direktur Dept. Kesehatan DKKT, Bpk. Y. Tanusanjaya dan dibagian akhir langsung di ambil alih oleh direktur Associate Kependetaan, Pdt. G. Sampelan ynag membawakan seminar.
Akhirnya seluruh jemaat pulang dengan membawah berkat dari Tuhan yang di wakilkan oleh pimpinan-pimpinan kita dari DKKT.
Tuhan memberkati kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar